Yuk, Dukung Angkasa Pura II di Ajang International Airport Review Award 2017

Yuk, Dukung Angkasa Pura II di Ajang International Airport Review Award 2017
Arief Yahya. Foto: Kemenpar

jpnn.com, JAKARTA - PT Angkasa Pura II (Persero) kembali punya kesempatan mengibarkan prestasi kelas dunia.

Setelah menyambar The World Most Improved Airport 2017 versi Skytrax World Airport Survey, dan berhasil meraih empat penghargaan di Asia-Pacific Stevie Awards 2017 Juni silam.

Sekarang Angkasa Pura II (Persero) masuk dalam nominasi penghargaan International Airport Review Award 2017.

AP II pun langsung menggalang dukungan dari netizen agar aktif dalam e-voting survei. Sebagai smart airport, yang sudah dilengkapi dengan aplikasi digital, didukung oleh fasilitas Wifi berkecepatan tinggi, AP II pun semakin akrab di lingkungan netizen.

"Terima kasih atas semua dukungan netizen Indonesia yang aktif. Kami harap di sesi ini, kami dibantu vote. Periode voting dari 16 Juni hingga 31 Agustus 2017. Angkasa Pura II sudah masuk nominasi penghargaan International Airport Review Award 2017 untuk tiga kategori yang kita kelola," kata Direktur Utama Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin, Jumat (8/7).

Jika semua unsur harus bersatu, netizen mensupport, maka Airport yang menjadi wajah depan dan pintu masuk nomor 2 wisman ke Indonesia ini akan semakin populer.

"Wisatawan pun akan merasa aman, nyaman, dan yakin dengan layanan prima AP II. Kami pun bangga menjadi first impression buat wisman yang masuk ke tanah air," kata Awaluddin.

Di 2017 ini, ada 9 kategori penghargaan International Airport Review Award 2017. Indonesia lewat AP II masuk nominasi di tiga kategori. Yang pertama, Passenger Experience. Nominasi berikutnya Airside Operation. Satunya lagi Air Traffic Center (ATC) / Air Traffic Movement (ATM).

PT Angkasa Pura II (Persero) kembali punya kesempatan mengibarkan prestasi kelas dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News