Yuk, Ikut Seminar Komunitas Ketofastosis Depok di UI

Yuk, Ikut Seminar Komunitas Ketofastosis Depok di UI
Universitas Indonesia. Foto: Universitas Indonesia

jpnn.com, DEPOK - Komunitas gaya hidup sehat Ketofastosis akan menggelar kegiatan seminar bertajuk Membalikan Devolusi Gaya Hidup Modern Dengan Revolusi di kampus Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat, Minggu (25/2).

Kegiatan yang diprakarsai oleh komunitas ketofastosis warrior Depok ini ditandai juga dengan peluncuran majalah Living Proof serta aplikasi digital Ketofastosis Indonesia.

Penanggung Jawab Ketofastosis Warrior Depok Suyanta Satria menjelaskan, kegiatan ini sesungguhnya hadir untuk merayakan dua tahun hari jadi dari komunitas Ketofastosis Indonesia (KFI).

"Kami bersyukur kegiatan ini ternyata mendapatkan respons yang luar biasa dari para ketofastosis warrior maupun pendiri ketofasisnya langsung," kata pria yang akrab disapa Yayan itu, Sabtu (24/2).

Yuk, Ikut Seminar Komunitas Ketofastosis Depok di UI

Yayan menjelaskan, pada kegiatan kali ini pihaknya menggelar kegiatan berupa seminar ilmiah ketofastosis, talkshow testimoni dari para pelaku gaya hidup sehat ketofastosis, bazar hingga kuliner dari para vendor ketofasis.

Untuk acara ini, kata dia, pendiri dari KFI Nur Agus Prasetyo akan tampil sebagai pembicara utama.

"Lalu yang membuat kami semakin bersyukur karena dari 300 tiket yang disediakan ternyata sudah sold out sejak beberapa pekan sebelum kegiatan ini digelar," ujar Yayan.

Komunitas gaya hidup sehat Ketofastosis akan menggelar kegiatan seminar bertajuk Membalikan Devolusi Gaya Hidup Modern Dengan Revolusi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News