Yuk Ikutan Herbalife Nutrition 40th Anniversary Virtual Run

Yuk Ikutan Herbalife Nutrition 40th Anniversary Virtual Run
Herbalife Nutrition 40th Anniversary Virtual Run. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Herbalife Nutrition meluncurkan kampanye Get Moving With Good Nutrition di Indonesia untuk menginspirasi masyarakat agar mengadaptasi gaya hidup sehat dan aktif.

Rangkaian kampanye ini menghadirkan kegiatan Virtual Run dalam rangka ulang tahun Herbalife Nutrition ke-40, Asia Pacific e-Wellness Tour, Senam bersama secara virtual, Nutrition Talk, dan Program Casa Star.

“Setelah berbulan-bulan beraktivitas di rumah karena kebijakan pembatasan kegiatan sosial oleh pemerintah, inilah saat yang tepat bagi kita mulai bergerak untuk mengembalikan kesehatan kita. Kampanye Get Moving With Good Nutrition juga bertujuan untuk mendorong Anda memulai lagi gaya hidup aktif dan sehat setelah lama terhalang pandemi," ujar Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi.

Mulai dari Virtual Run, e-Wellness Tour, hingga sesi senam secara daring, semua aktivitas tersebut dirancang untuk memulai kembali nutrisi positif dan kebiasaan hidup sehat dan aktif.

Sebagai aktivitas utama dari rangkaian kampanye Get Moving With Good Nutrition, Herbalife Nutrition 40th Anniversary Virtual Run juga merayakan rekam jejak Herbalife Nutrition selama 40 tahun sebagai penyedia nutrisi bagi masyarakat dunia.

Lari secara virtual ini akan dimulai pada 1 November 2020 hingga 30 November 2020. Kegiatan ini diharapkan bisa menginspirasi masyarakat untuk dapat beraktifitas fisik dan dapat mengajak bersama keluarga, teman, dan orang-orang di sekitarnya untuk melakukan hal yang sama.

Di Herbalife Nutrition 40th Anniversary Virtual Run ini peserta bisa mendaftar di kategori individu dengan jarak 4km, 24km dan 40km dan untuk kategori beregu (tim) dengan jarak 24km, 40km, 60km, 80km dan 100km.

Selain itu, di kegiatan ini akan diadakan program donasi sekarela yang akan disalurkan kepada program CASA Herbalife melalui Herbalife Nutrition Foundation.

Herbalife Nutrition meluncurkan kampanye Get Moving With Good Nutrition di Indonesia untuk menginspirasi masyarakat agar mengadaptasi gaya hidup sehat dan aktif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News