Yuk Kunjungi Pameran LRT Jabodebek Coming Soon di Taman Fatahillah, Gratis Loh

Yuk Kunjungi Pameran LRT Jabodebek Coming Soon di Taman Fatahillah, Gratis Loh
Rangkaian Light Rail Transit (LRT) Jabodebek saat uji beban di Jembatan Bentang Panjang kawasan Kuningan dan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT KAI Divisi LRT Jabodebek menggelar Pameran LRT Jabodebek Coming Soon di Taman Fatahillah, Jakarta Barat, pada 13-15 Juni 2023 mulai pukul 15.00-21.00 secara gratis.

Manager Public Relations Divisi LRT Jabodebek Kuswardojo menjelaskan Pameran LRT Jabodebek Coming Soon bertujuan untuk menyosialisasikan dan mengenalkan LRT Jabodebek sebagai moda transportasi baru dan alternatif pilihan untuk mengurangi kemacetan di wilayah Jakarta & sekitarnya.

“Pameran LRT Jabodebek Coming Soon ini merupakan ajang sosialisasi yang penting kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya agar aware akan kehadiran dan keunggulan LRT Jabodebek sebagai moda transportasi yang ramah lingkungan, efisien, dan dapat mengurangi kemacetan di wilayah Jabodebek,” ujar Kuswardojo.

Agar bisa memberikan pengalaman dan gambarangan mengenai LRT Jabodebek, masyarakat bisa melihat mockup LRT Jabodebek pada Pameran LRT Jabodebek Coming Soon.

Masyarakat juga bisa menggali informasi terkait LRT Jabodebek lebih dalam karena ada petugas yang siap untuk memberikan informasi di booth Pameran LRT Jabodebek Coming Soon.

Selain itu Pameran LRT Jabodebek Coming Soon juga menghadirkan community gathering yang mengundang masyarakat untuk berinteraksi dan berdiskusi tentang transportasi di Jakarta, penampilan standup comedy yang akan membuat suasana lebih ceria, serta hiburan musik.

Pada Pameran LRT Jabodebek Coming Soon ini juga diadakan kontes foto yang bisa diikuti oleh para pengunjung dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik.

Dalam kontes foto, pengunjung berkesempatan memenangkan smart watch, tablet, sepeda lipat, dan smartphone.

Pameran LRT Jabodebek Coming Soon juga menghadirkan community gathering yang mengundang masyarakat untuk berinteraksi dan berdiskusi tentang transportasi di DKI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News