JPNN.com

Yuk, Manjakan Lidah di Rame-Rame Jajan Kuliner di Tangcity Mall

Minggu, 22 September 2019 – 02:07 WIB Yuk, Manjakan Lidah di Rame-Rame Jajan Kuliner di Tangcity Mall - JPNN.com
Tangcity Mall resmi membuka acara kuliner tahunan bertajuk Rame-Rame Jajan Kuliner (RJK) di Lapangan Parkir Perintis, Sabtu (21/9). Foto: Tangcity Mall

jpnn.com, TANGERANG - Tangcity Mall resmi membuka acara kuliner tahunan bertajuk Rame-Rame Jajan Kuliner (RJK) di Lapangan Parkir Perintis, Sabtu (21/9).

Kali ini Tangcity Mall mengusung tema Rindu Rasa Lama. RKJ sendiri digelar mulai 19 September hingga 13 Oktober 2019.

Acara pembukaan dimeriahkan dengan berbagai hiburan. Di antaranya, hiburan dari Michael Jackson Impersonator, break dance performance, Lada Band with Ale Fungky yang merupakan jebolan Asia's Got Talent 2019, dan Ria Enes.

Sebagai bentuk perayaan Bulan Kesadaran Kanker Pada Anak Sedunia, Tangcity Mall turut mengajak pejuang kanker dari Yayasan Amaryllis Kirana untuk merasakan keseruan acara.

Pemberian santunan diberikan oleh Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani bersama jajaran manajemen yang mengenakan kostum tokoh kartun dan pahlawan dari serial TV 90an.

Wina mengatakan, pihaknya selalu berupaya untuk mengangkat tema yang berbeda tiap tahunnya tanpa melupakan semangat menebarkan nilai-nilai kemanusiaan.

“Dalam nuansa 90-an ini, Rame Rame Jajan Kuliner Rindu Rasa Lama dikemas agar pengunjung bernostalgia dengan kuliner, musik, wahana permainan, perlombaan hingga dekorasi 90-an sambil berbagi dengan adik-adik para pejuang kanker," ujar Wina.

Dipandu MC Ivan Rumpi, pembukaan makin meriah karena 100 pengunjung pertama bisa menukar uang pecahan Rp 1.000 dengan kupon Serbu Serba Seribu untuk menikmati jajanan dan wahana yang tersedia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...