Tangcity Mall Meresmikan Masjid AnNuur

Tangcity Mall Meresmikan Masjid AnNuur
Peresmian masjid An Nuur di Tangcity Mall. Foto: Tangcity Mall

jpnn.com, JAKARTA - Pada Ramadan, umat muslim di seluruh dunia melakukan ibadah puasa dan memperingati wahyu pertama yang turun kepada Nabi Muhammad SAW.

Selain itu, Ramadan merupakan bulan yang dimuliakan oleh Allah SWT. Dalam kesempatan yang baik itu, Tangcity Mall bersama Dewan Kemakmuran Masjid An Nuur menggelar peresmian masjid yang pembangunannya dimulai sejak 14 April 2023.

Masjid yang terletak di area parkir P4 Tangcity Mall memiliki luasan hingga 1.200m2, desainnya mengadaptasi gaya arsitektur Maroko.

Motif geometris yang menarik, warna terang, dan repetisi bentuk garis, hingga lingkaran menjadi detail utamanya.

Bersamaan peresmian masjid, Tangcity Mall dan pengurus masjid bersilaturahmi dengan anak-anak yatim piatu.

Pengurus masjid juga mengundang dan memberikan santunan kepada 500 anak yatim piatu dalam acara Keberkahan Ramadan.

Peresmian Masjid An Nuur direncanakan akan dilakukan oleh Pj (Penjabat) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin. S.Sos., M.Si., yang didampingi oleh Alexander Bambang selaku Director Tangcity Mall, dan Rawanto selaku Building Manager Tangcity Mall.

"Melalui peresmian Masjid An Nuur, diharapkan dapat menjadi fasilitas beribadah yang aman serta nyaman bagi jemaah dan masyarakat Kota Tangerang," kata Alexander Bambang dalam keterangannya, Sabtu.

Tangcity Mall bersama Dewan Kemakmuran Masjid An Nuur menggelar peresmian masjid yang pembangunannya dimulai sejak 14 April 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News