Yuk Ngintip Hasil Selfie Kamera 'Pinjaman' Pemain Arsenal yang Nggak Fokus

Yuk Ngintip Hasil Selfie Kamera 'Pinjaman' Pemain Arsenal yang Nggak Fokus
NGGAK FOKUS: Para pemain Arsenal saat berselfie ria dengan kamera pinjaman. Sayang hasilnya tak fokus. FOTO: Tom Jenkins/The Observer

jpnn.com - YANG menonton selebrasi kemenangan para pemain Arsenal setelah menundukkan Aston Villa di televisi tentu juga sempat menyaksikan ketika tiba-tiba Santi Cazorla membawa kamera ke lapangan. Gelandang The Gunners "julukan Arsenal" asal Spanyol itu lantas ber-selfie-ria dengan sejumlah rekan setim. 

Ternyata, kamera itu hasil "meminjam". Meminjam harus diberi tanda kutip karena sejatinya tanpa minta izin dulu ke yang punya, fotografer The Observer Tom Jenkins.

Oleh Jenkins, kamera itu memang sengaja ditaruh di belakang gawang untuk merekam terjadinya berbagai momen menarik di depan gawang. Sementara itu, Jenkins sendiri mengambil posisi di bagian lain lapangan. 
   
Kamera itu bergantian digunakan pemain Arsenal. Mulai Cazorla, Mesut Oezil, sampai Aaron Ramsey. "Dari yang saya temukan di memory card, Cazorla sulit bisa memotret selfie dengan fokus," tulis Jenkins di The Guardian. 
   
Beda hasilnya dengan Ramsey. "Hasil jepretan Ramsey fokus, entah karena dia pas menekan tombol yang tepat atau karena kebetulan saja," lanjut Jenkins. 
   
Setelah puas ber-selfie-ria, para pemain Arsenal meninggalkan begitu saja kamera seharga 3 ribu pounds (sekitar Rp 60 juta) itu di tengah lapangan. Tentu saja juga tanpa mengucapkan terima kasih kepada si pemilik. (c17/ttg)


YANG menonton selebrasi kemenangan para pemain Arsenal setelah menundukkan Aston Villa di televisi tentu juga sempat menyaksikan ketika tiba-tiba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News