Yuk Piknik ke Sini! Pusat Spiritual Yoga di Tanah Air yang Mendunia

Yuk Piknik ke Sini! Pusat Spiritual Yoga di Tanah Air yang Mendunia
Para pecinta yoga sedang berkumpul di Ubud, Bali. FOTO: ist for JPNN.com

jpnn.com - YOGA disebut-sebut menjadi salah satu terapi relaksasi jiwa dan raga terbaik. Menggunakan ajaran dasar menyatu dengan semesta dan Tuhan dari filsafat Hindu, yoga menjadi sangat populer di India dan Thailand.

Saking populernya, aliran baru dalam yoga terus bermunculan. Nah, kini, destinasi wisata spiritual seperti India dan Thailand diserbu masyarakat.

Sebenarnya Indonesia juga punya lokasi cantik yang menjadi pusat spiritual yoga. Yakni, Ubud di Pulau Bali. Dengan keindahannya, Ubud pun berpotensi menjadi tujuan favorit para pecinta yoga dunia. 

Untuk menuju ke sana cukup mudah. Pesan tiket pesawat Lion Air tujuan Denpasar, Bali. Sebenarnya memang ada banyak maskapai lain yang memilik rute ke Denpasar. 

Namun Lion Air adalah salah satu yang paling sering melakukan penerbangan ke Denpasar. Cara memesan tiketnya pun mudah, cukup kunjungi halaman Traveloka atau web resminya. 

Ubud, Desa yang Menyembuhkan

Sepanjang jalan di Ubud sangatlah bersih. Bahkan di sana juga banyak penduduk lokal yang dengan tekun membuat kerajinan tangan. 

Lukisan, ukiran, patung, layang-layang, hingga alat musik bergaya unik nan tradisional begitu cantik terpajang di dalam toko. 

YOGA disebut-sebut menjadi salah satu terapi relaksasi jiwa dan raga terbaik. Menggunakan ajaran dasar menyatu dengan semesta dan Tuhan dari filsafat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News