Yuk, Rutin Lakukan Ini Agar Lebih Wow!

Yuk, Rutin Lakukan Ini Agar Lebih Wow!
ilustrasi

jpnn.com - HANYA cukup mengolah napas dengan baik dan dilakukan secara terus menerus, Anda akan memetik banyak manfaatnya. Dengan fondasi napas benar, berbagai gerakan yoga mampu dilakukan.

“Ada yoga untuk strength atau kekuatan, fleksibilitas atau kelenturan, meditasi dan untuk penyembuhan,” jelas Marcellius Liubana, instruktur yoga Marchell Studio, dilansir Kaltim Post (Grup JPNN.com), Minggu (11/10).

Manfaat yoga juga berimbas terhadap kehidupan seks Anda. Latihan yoga cenderung mengolah napas sehingga napas dan tubuh menjadi kuat. Jadi, saat berhubungan intim, Anda dapat tahan lama.

Beberapa gerakan yoga yang berhubungan dengan kelenturan juga sangat membantu menaikkan gairah pasangan. Gerakan-gerakan tersebut dapat memunculkan variasi gerakan bercinta dengan si dia.

“Jadinya tidak kaku karena selalu mencoba gerakan baru dan tubuh lentur. Akibatnya, keharmonisan rumah tangga semakin terjaga,” terangnya saat ditemui setelah mengajar aerobika di Jalan Arif Rahman Hakim.

Selain itu, variasi gerakan bercinta dari gerakan yoga memunculkan perasaan beda. Perasaan itu berdasar kemampuan memuaskan pasangan.

“Karena yang punya dasar yoga jadi lebih menarik, akan ada perasaan bangga terhadap pasangan,” lanjut pria kelahiran 1973 itu.

Kemampuan mengontrol emosi dari yoga juga ampuh meningkatkan hubungan suami-istri. Saat mood sedang tidak baik, Anda tidak akan dengan mudah meluapkan emosi. Dengan begitu pasangan akan paham dan membantu mengurangi beban. Lebih baik lagi jika Anda maupun pasangan sama-sama berlatih yoga. Dengan demikian, akan lebih memahami dan mendapatkan kebahagiaan bersama.

HANYA cukup mengolah napas dengan baik dan dilakukan secara terus menerus, Anda akan memetik banyak manfaatnya. Dengan fondasi napas benar, berbagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News