Yuk!Habiskan Malam Tahun Baru di Car Free Night Jakart

Yuk!Habiskan Malam Tahun Baru di Car Free Night Jakart
Malam tahun baru. dok JPG

jpnn.com - JPNN.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali mengadakan Car Free Night pada saat malam tahun baru. Ca Free Night akan digelar di Sudirman-Thamrin.

Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Andri Yansyah mengatakan, Car Free Night di sepanjang jalan itu akan dimeriahkan dengan sebaran lima panggung hiburan.

"Ada lima panggung seni dan musik," kata Andri saat dihubungi, Rabu (28/12).

Kelima panggung hiburan akan berada di Monas Timur, Gedung Jaya Jalan Thamrin, Bundaran HI, Chaze Plaza Setiabudi di Jalan Sudirman, dan pertigaan Bendungan Hilir di Jalan Sudirman.

"Lokasi Car Free Night mulai dari Patung Kuda sampai Semanggi Jalan Sudirman-Thamrin. Meski begitu, Transjakarta tetap beroperasi biasa," ucap Andri.

Pengalihan arus akan dimulai pukil 17.00-02.00 WIB. "Masyarakat diimbau pukul 01.00 WIB sudah meninggalkan lokasi Car Free Night," ungkap Andri.

Berikut rekayasa lalu lintas selama Car Free Night:

1. Dari arah Utara ke Selatan, titik alih arus di Harmoni. Arus dari Jalan Hayam Wuruk yg akan mengarah ke Merdeka Barat dialihkan ke Jalan Juanda - Pasar baru - Gunung Sahari atau ke Lapangan Banteng - Merdeka Timur -Tugu Tani dan seterusnya.

JPNN.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali mengadakan Car Free Night pada saat malam tahun baru. Ca Free Night akan digelar di Sudirman-Thamrin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News