Yuki Kato Jadi Sosok Berbeda di Film Dua Surga dalam Cintaku

Yuki Kato Jadi Sosok Berbeda di Film Dua Surga dalam Cintaku
Yuki Kato. Foto: Instagram/Yukikat

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Yuki Kato ikut andil dalam film Dua Surga dalam Cintaku (DSDC). Dalam film yang diadaptasi dari novel karya Atho Al Rahman itu, Yuki Kato akan berperan sebagai Zilka.

Produser sekaligus sutradara Kiki Nuriswan mengatakan, sosok Yuki Kato dinilai pas memerankan sosok Zilka, perempuan yang tengah berusaha keluar dari lembah hitam.

"Yuki Kato itu cerdas dan kritis. Dalam film ini dia memerankan dua karakter yang berbeda. Sebelum memutuskan berhijab, Zilkha digambarkan sebagai sosok perempuan yang bebas dan cuek, apa adanya Yuki Kato," tutur Kiki Nuriswan saat berbincang santai di sela-sela syukuran film di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (1/11).

"Kemudian, setelah Zilkha berhijab, dia menjadi sosok perempuan yang kalem dan berbeda dari karakter sebelumnya," sambung Kiki.

Yuki Kato Jadi Sosok Berbeda di Film Dua Surga dalam Cintaku
Syukuran film Dua Cinta dalam Surgaku di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

Sementara menurut Etty Kadriwaty, selaku executif produser dan juga istri almarhum Atho Al Rahman, sosok Yuki Kato itu mencerminkan perempuan milenial saat ini.

"Saat reading, dia (Yuki Kato) yang mengusulkan untuk menjadi dirinya sendiri sebagai sosok Zilkha sebelum berhijab. Dan memilih dia juga karena followernya (di media sosial) cukup banyak ya," ujar Etty.

Film Dua Surga dalam Cintaku (DSDC) baru akan memulai syutingnya pada 4 November 2018. Setting pertama, para pemain akan melakukan syuting di Makkah dan Madinah selama sembilan hari. Film yang diproduksi Cakrawala Studio Film (CSF) ini bercerita tentang tokoh Arham, seorang mahasiswa tingkat akhir dari sebuah universitas Islam di Jakarta. mempunyai teman kecil bernama Husna. Mereka diam-diam saling mencintai.

Aktris Yuki Kato ikut andil dalam film Dua Surga dalam Cintaku (DSDC), adaptasi dari novel karya Atho Al Rahman dengan judul yang sama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News