Yuki Kato Sempat Takut Jalani Lasik

Yuki Kato Sempat Takut Jalani Lasik
Yuki Kato didampingi Dokter Maya saat checkup hasil Lasik. Foto: Mesya

jpnn.com, JAKARTA - Artis cantik Yuki Kato ternyata takut dengan Lasik. Meski sering gonta-ganti softlens, dia ngeri dengan operasi yang menggunakan laser ini.

"Ngeri banget dengar kata Lasik. Memang sih banyak rekan artis yang promosiin tentang lasik. Kalau dengar yang bagus-bagus berani, tapi begitu mau ke dokter enggak berani lagi," ujar Yuki.

Namun, keberanian artis blasteran Indonesia - Jepang ini timbul setelah bertemu Dr. Maya E. Soewandono SpM. Dokter spesialis mata ini memberikan banyak pandangan tentang Lasik kepada Yuki dan sampai akhirnya dia menjalani operasi pada 12 Februari lalu.

Baca juga: Yuki Kato Masih Berfantasi Jadi Ariel

"Setelah Lasik saya merasa senang sekali, karena mata saya tidak lagi tergantung pada lensa kontak dan kaca mata. Awalnya memang sempat ragu, tapi kemudian malah pengin buru-buru ngejalaninnya. Ternyata hasilnya luar biasa. Saya enggak perlu lagi ganti lensa kontak dan kaca mata kalau mau melakukan aktivitas apapun," tutur Yuki Kato.

Dara asal Malang, Jawa Timur ini menceritakan, saat akan menjalani Lasik, rasa rakut hilang karena tim dokter dan perawatnya memberikan support penuh.

Baca juga: Kabar Pacari Rio Haryanto, Begini kata Yuki Kato

"Dokter Maya dan timnya santai dan saya pun ikutan santai," ujar mantan kekasih pesepak bola Ryuji Utomo ini.

Artis cantik Yuki Kato ternyata sempat ngeri saat ditawari untuk menjalani operasi lasik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News