Yulia Rachman Targetkan Khatam Alquran

Yulia Rachman Targetkan Khatam Alquran
Yulia Rachman Targetkan Khatam Alquran
DATANGNYA Ramadan tahun ini tak ingin disia-siakan Yulia Rachman. Mantan istri ilionis Demian Aditya itu telah berniat untuk memanfaatkan waktunya secara maksimal untuk menjalankan ibadah selama di bulan puasa ini. Niat itu sudah ditunjukkan dengan mengubah penampilannya dengan hijab dan rajin mengikuti kegiatan majelis taklim.

Bagi Yulia Rachman, dirinya sangat percaya setiap aktivitas religius yang dijalaninya selama ini ada pahalanya. Misalnya, salat lima waktu dan salat tahajud. Semua, lanjut Yulia, sudah tertuang dalam kitab suci. Apalagi, Ramadan merupakan bulan yang sangat istimewa bagi umat Muslim.

Berbeda dengan pelaksanaan ibadah puasa tahun lalu, Yulia belum menggunakan hijab, tidak seperti yang sekarang. Dia meyakini dengan berhijab mampu menjadikan dirinya sebagai muslimah yang baik. Menurutnya, dengan bulan spesial ini dirinya ingin sekali mendapatkan bonus dari sang Khalik. 

"Ini adalah bulan yang spesial. Sesuatu yang spesial dari Allah. Kita mencari semaksimal mungkin untuk mendapatkan bonus dari Allah, yang kita enggak pernah tahu," katanya saat ditemui Epicentrum, Jakarta Selatan.

DATANGNYA Ramadan tahun ini tak ingin disia-siakan Yulia Rachman. Mantan istri ilionis Demian Aditya itu telah berniat untuk memanfaatkan waktunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News