Yulius Jhonni Tewas Ditusuk Saat Minum Tuak di Bawah Jembatan Ampera

Yulius Jhonni Tewas Ditusuk Saat Minum Tuak di Bawah Jembatan Ampera
Polisi melakukan olah TKP. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Yulius Jhonni, 44, warga Jalan Tembok Baru, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan SU I Palembang tewas ditusuk orang tak dikenal saat minum tuak di warung bawah Jembatan Ampera.

Kejadian tersebut terjadi persisnya di sebuah warung yang berada Jalan Ryacudu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Kamis 2 Maret 2023 sore.

Akibat serangan dan tusukan senjata tajam jenis pisau oleh orang tidak dikenal, korban tewas dengan satu luka tusuk di bagian punggung.

Korban sempat dilarikan warga ke RS BARI Palembang namun nyawanya tak tertolong lagi.

Menurut, saksi berinisial HN, 41, pemilik warung kopi yang berada di lokasi kejadian mengatakan, sore itu korban sedang minum tuak di warung yang berada di sebelahnya.

“Saat kejadian korban tengah minum tuak di warung sebelah warung saya. Tidak tahu apa penyebabnya, ada seseorang langsung menyerang dan menusuknya,” ujar saksi HN, Jumat (3/3/2023).

Banyak yang tidak mengetahui penyebab korban diserang dan kemudian ditemukan sudah tergeletak bersimbah darah.

Pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut mengatakan sudah mengantongi identitas pelaku dan masih dalam pengejaran.

Yulius Jhonni, 44, warga Jalan Tembok Baru, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan SU I Palembang tewas ditusuk saat minum tuak di bawah Jembatan Ampera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News