Yummy Bites Meal, Inovasi Resep Masakan Rumah untuk Si Kecil  

Yummy Bites Meal, Inovasi Resep Masakan Rumah untuk Si Kecil  
Sandra Dewi dan anaknya. Foto: Instagram/sandradewi

jpnn.com, JAKARTA - Orang tua dituntut untuk lebih selektif dalam memyiapkan makanan pendamping ASI (MPASI) untuk si kecil di masa pandemi seperti saat ini.

Namun kendala yang paling dialami orang tua adalah tidak cukupnya waktu untuk menyiapkan makanan bernutrisi untuk si kecil.

Hal inilah yang menjadi inspirasi Yummy Bites untuk menghadirkan rangkaian makanan sehat untuk si kecil, Yummy Bites Meal.

Yummy Bites Meal merupakan makanan siap santap yang diolah melalui proses sterilisasi serta menggunakan teknologi vacuum untuk menjaga kualitas makanan.

Terdiri dari 3 pilihan tahap yaitu 6 bulan, 8 bulan dan 10 bulan dengan rangkaian rasa dan tekstur yang telah disesuaikan dengan kebutuhan sikecil.

Yummy Bites Meal, Inovasi Resep Masakan Rumah untuk Si Kecil  
Rangkaian produk Yummy Bites Meal. Foto: dokumen Yummy Bites

“Varian rasa dari Yummy Bites diadaptasi dari resep makanan rumahan agar si kecil juga familiar dengan semua pilihan rasanya,” kata Devina Hantoyo selaku BD Manager Yummy Bites, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (8/12).

Devina mengatakan, unuk pemilihan ingredients juga sangat selektif sesuai dengan baby grade dan memenuhi kebutuhan si kecil.

Yummy Bites Meal merupakan makanan siap santap untuk mencukupi kebutuhan nutrisi si kecil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News