Yuni Batasi Job Manggung untuk KD

Yuni Batasi Job Manggung untuk KD
Yuni Batasi Job Manggung untuk KD
SALING bantu antara Yuni Shara dan Krisdayanti (KD) tak hanya ketika kakak beradik itu tengah mengadapi masalah. Keduanya juga saling bantu untuk mengurus jadwal-jadwal pentas.

Yuni mengaku ikut sibuk untuk mengurusi dan mengatur jadwal manggung adik tercintanya itu. Pasalnya, sang adik yang menikah dengan Raul Lemos pada bulan Maret 2011 lalu tersebut, saat ini telah berbadan dua.

 “Kalau mengikuti kemauan Yanti, pastinya bisa hampir setiap hari ada di televisi. Tetapi kan kita harus atur jadwalnya. Dia bisanya tanggal berapa? Itupun kita batasi jangan lebih dari dua kali,” ungkap Yuni ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (30/5).

Akan tetapi, Yuni yang kini menjadi kekasih Raffi Ahmad itu menepis anggapan bahwa keluarga ataupun manajemen KD sering pilih-pilih tawaran manggung bagi KD. “Nggak juga. Tetapi kalau misalnya lokasinya ke pelosok-pelosok, saya juga takut kalau mengajak Yanti. Apalagi kalau harus transit dan harus naik pesawat kecil. Aku nggak bakal kasih izin,” seru Yuni.

SALING bantu antara Yuni Shara dan Krisdayanti (KD) tak hanya ketika kakak beradik itu tengah mengadapi masalah. Keduanya juga saling bantu untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News