Yuni Shara Liburan Bareng ke Luar Negeri Sama...Itu tuh

Yuni Shara Liburan Bareng ke Luar Negeri Sama...Itu tuh
Yuni Shara. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Tahun Baru 2016 kali ini tampaknya begitu istimewa bagi Yuni Shara. Penyanyi tembang-tembang lawas ini tengah menghabiskan waktu liburannya bersama sang kekasih, Cyril Raoul Hakim atau yang akrab disapa Chico.  

Meski pasangan ini tidak mengupload foto kebersamaan mereka di akun Instagramnya, namun terlihat jelas bahwa keduanya sedang liburan bersama ke Turki.

Pasangan kekasih yang diramalkan bakal segera ke jenjang pernikahan ini terlihat mengupload salah satu tempat yang lokasinya sama di akun Instagram mereka masing-masing. Yakni foto sebuah jembatan.

Bila Chico mengupload foto lokasi tersebut, lain lagi dengan Yuni. Ibu dua anak ini mengabadikan momen di lokasi tersebut dalam sebuah video singkat.

Dalam foto liburan yang mereka posting di masing-masing Instagram, keduanya sama-sama seorang diri. Tanpa sahabat ataupun membawa anak mereka masing-masing.(chi/jpnn)


JAKARTA – Tahun Baru 2016 kali ini tampaknya begitu istimewa bagi Yuni Shara. Penyanyi tembang-tembang lawas ini tengah menghabiskan waktu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News