Yuni Shara Puji Pak Ganjar Dalam Mengatasi Pandemi Corona

Yuni Shara Puji Pak Ganjar Dalam Mengatasi Pandemi Corona
Yuni Shara. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Yuni Shara mengatakan kepada warga Jawa Tengah sangat beruntung memiliki Gubernur seperti Ganjar Pranowo.

Menurut Yuni, Gubernur Jawa Tengah itu peduli kepada warganya di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya memberitahu langsung kepada warganya yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

"Karena bagaimana juga kita membutuhkan induk semang atau yang tegur langsung. Sekarang kayak saya nanyi saja di panggung, saya kalau tegur langsung ke audiens mereka pasti suka dan merasa dekat," ungkap Yuni Shara pada saat video virtual bersama Ganjar Pranowo di acara SilaturaHome, Selasa (26/5).

Yuni menambahkan, begitu juga yang dilakukan seorang pemimpin seperti Ganjar yang terjun langsung memberi tahu kepada masyarakat yang susah diatur. Menurutnya, risiko yang akan dialami Ganjar sangat besar.

"Dia sendiri (Ganjar Pranowo) merelakan dirinya untuk berkeliling di tengah pandemi covid-19 ini. Paling tidak kalau terjadi apa-apa pasti Pak Ganjar duluan yang kena serangan," tuturnya.

Menurut Yuni, pria bertubuh jangku berambut putih itu bisa terkenal di mana saja, tetapi Yuni melihat Ganjar lebih mementingkan masyarakat ketimbang kesehatannya.

"Pak Ganjar itu bisa terkena virus di mana saja, tapi Pak Ganjar tetap memilih untuk melihat masyarakat. Sebab, masyarakat Jateng lebih banyak, kalau dia kenapa-kenapa siapa yang mau tolong mereka," ungkap Yuni.

Untuk itu, Yuni berharap dan selalu mendoakan agar Ganjar Pranowo diberikan kesehatan terus dalam mengatasi virus Covid-19.(mg9/jpnn)

Yuni Shara tak segan memuji kinerja Ganjar Pranowo dalam menjaga warga Jawa Tengah dari virus corona.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News