Yuni Shara, Target Nikah Tahun Depan

Yuni Shara, Target Nikah Tahun Depan
Yuni Shara dan Raffi Ahmad. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SUDAH lebih dari tiga tahun Yuni Shara dan Raffi Ahmad menjalin kasih. Namun, selama itu hubungan percintaan beda usia 15 tahun ini seperti tidak berkembang. Dua sejoli itu selalu menghindar jika ditanya seputar rencana pernikahan.

Terus-menerus didesak, Yuni akhirnya mau berbicara blak-blakan soal hubungan mereka. Perempuan asal Malang, Jawa Timur, ini menyatakan sangat berharap hubungannya dengan Raffi bisa berlanjut ke jenjang pernikahan. Namun, Yuni ingin menikah dengan Raffi sebelum usianya menginjak 40 tahun.

Untuk mencapai mimpinya, kakak Krisdayanti itu pun mengultimatum Raffi untuk segera mengambil keputusan. "Saya kan sudah umur yah. Saya bilang sama dia, kalau (menikah) lewat dari usia 40, saya nggak tahu," ujar Yuni kemarin (24/8). "Jadi maunya nggak lewat 40," sambung Yuni yang akan berulang tahun ke-40 pada Juni tahun depan.

Yuni mengaku sengaja memberikan waktu cukup lama kepada Raffi untuk berpikir. Pasalnya, saat ini Yuni merasa belum cukup yakin dengan keseriusan cinta Raffi. "Kenapa saya nggak menikah-menikah karena saya nggak yakin sama Raffi," ungkap Yuni.

SUDAH lebih dari tiga tahun Yuni Shara dan Raffi Ahmad menjalin kasih. Namun, selama itu hubungan percintaan beda usia 15 tahun ini seperti tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News