Jumat, 24 Mei 2019 – 22:13 WIB

Yura Merakit Konser di Jakarta

Kamis, 18 April 2019 – 13:04 WIB
Yura Merakit Konser di Jakarta - JPNN.COM

Yura Yunita. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - April 2019 akan menjadi bulan spesial bagi Yura Yunita dan pendegarnya. Sebab penyanyi bersuara merdu itu bakal menggelar konser tunggal bertajuk 'Yura Merakit Konser' di Balai Sarbini, Jakarta pada 25 April 2019.

Konser ini merupakan perayaan album kedua bertajuk Merakit yang dirilis September 2018 lalu. Album tersebut menjadi salah satu pencapaian terbaik dari perjalanan karier Yura Yunita yang melewati begitu banyak momen penting, fase terbaik dan terburuk dalam hidupnya.

Berkarya melalui musik adalah salah satu wujud pendewasaan Yura Yunita sebagai perempuan dan musisi independen.

Melalui musik juga, dia mencurahkan segala rasa dari cerita hidupnya, yang dirakit menjadi rangkaian karya-karya lagu yang terdapat dalam album Merakit.

Melalui lagu Harus Bahagia dalam album Merakit ini pula, Yura berhasil meraih AMI Awards 2018 kategori Artis Solo Pop Wanita.

Sementara Ari Renaldi mendapatkan anugerah di kategori Penata Musik Pop Terbaik.

Lewat Konser Merakit, pendengar akan diajak mengenal lebih dekat dengan individu-individu berbakat yang menjadi kolaborator dalam album Merakit.

Mereka yang sudah mendorong Yura untuk menghasilkan karya-karya terbaik. Ari Renaldi sebagai produser, Iwan Popo yang merupakan tandem diskusi di setiap proses pembuatan lagu. Tulus, Yovie Widianto, Teddy Adhitia, dan Donne Maulana yang bersama-sama menciptakan beberapa karya lagu di album ini.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar