Yura Yunita Kini Jadi Presenter

Yura Yunita Kini Jadi Presenter
Yura dalam media gathering UseeTV di Grand Sahid Jaya, Jakarta pada Selasa (30/7). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Yura Yunita menjajal bidang baru dalam perjalanan kariernya. Terkenal sebagai penyanyi, kini dia bakal menjadi seorang pembawa acara alias presenter.

Perempuan 28 tahun asal Bandung itu bakal membawakan acara bertajuk 'Yura Merakit Show'. Program talkshow tersebut bakal tayang di UseeTV mulai Agustus 2019 mendatang.

"Senang banget bisa membawakan program spesial Yura Merakit Show, yang tayang bulan depan," kata Yura di Grand Sahid Jaya, Jakarta pada Selasa (30/7).

BACA JUGA: Yura Yunita Sukses Bikin Baper Penonton Java Jazz

Pelantun Harus Bahagia itu mengaku deg-degan akan menjadi seorang pembawa acara. Meskipun dirinya sempat menjadi penyiar radio selama tiga tahun di Bandung.

"Menantang dan deg-degan jadi host. Sesungguhnya ini bidang yang aku suka, dulu tiga tahun siaran di Bandung. Sampai sekarang masih kangen kegiatan siaran karena ngobrol sama banyak orang," jelas Yura.

BACA JUGA: Yura Yunita: Saya Pernah Merasa Dibatasi, Dihalangi Jalannya

Dalam acara 'Yura Merakit Show', Yura bakal berbincang dengan berbagai narasumber. Para narasumber yang diundang berasal dari berbagai kalangan seperti musisi, pemain film, dan pelaku industri kreatif lainnya.

Penyanyi Yura Yunita menjajal dunia baru dalam perjalanan kariernya di dunia hiburan tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News