Yuri SNSD Ternyata Pacaran Dengan Pemain Baseball

Yuri SNSD Ternyata Pacaran Dengan Pemain Baseball
all kpop

jpnn.com - SEOUL- Para pria penggemar Yuri SNSD harus siap-siap patah hati. Pasalnya, artis jelita itu kini sudah memiliki kekasih. Dia adalah pemain baseball Hanshin Tigers, Oh Seung Hwan.

Laman Sunday News menulis, Yuri memperpanjang masa tinggalnya di Jepang. Padahal, Girl’s Generation sebenarnya sudah selesai merekam lagu Jepang mereka dan kembali ke Korsel pada 6 Maret lalu.

Enam hari berselang, Oh Seung Hwan memulai penampilannya di liga profesional Jepang. Sunday News juga menulis, banyak insan baseball yang sudah mengetahui hubungan keduanya.

"Yuri memperpanjang masa tinggalnya di Jepang untuk mendukung Seung Hwan yang dikenal sangat fokus pada permainannya selama musim ini," kata salah satu sumber, seperti dilansir laman Allkpop, Senin (20/4).

Agency Yuri, SM Entertainment juga telah mengonfirmasi berita ini. "Mereka bertemu sejak November tahun lalu lalu melalui teman yang sama dan mereka saling menyukai," kata jubir SM Entertainment. (fny/jpnn)

 


SEOUL- Para pria penggemar Yuri SNSD harus siap-siap patah hati. Pasalnya, artis jelita itu kini sudah memiliki kekasih. Dia adalah pemain baseball


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News