Yusril Keluarkan Instruksi, Segera Bentuk Tim Pemenangan Prabowo

Yusril Keluarkan Instruksi, Segera Bentuk Tim Pemenangan Prabowo
Ketua umum DPP Partai Bulang Bintang (PBB) mengeluarkan instruksi pada seluruh pengurus di daerah, bentuk tim pemenangan Prabowo Subianto. Foto: PBB.

jpnn.com - BANDA ACEH - Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra mengeluarkan instruksi pada seluruh pengurus partainya di daerah.

Dia memerintahkan agar seluruh DPW PBB segera membentuk tim pemenangan Prabowo Subianto pada Pemilu 2024.

Instruksi tersebut dikeluarkan setelah sebelumnya PBB menyatakan mendukung Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai kandidat presiden pada Pilpres 2024.

Yusril menyatakan hal tersebut pada konsolidasi pemenangan Pileg PBB se-Provinsi Aceh sekaligus deklarasi Prabowo Subianto calon presiden 2024 di Hotel Amel Convention Hall, Banda Aceh, Jumat (11/8)

Dalam pidato politiknya Yusril mengatakan PBB telah memutuskan untuk mencalonkan dan mendukung Prabowo Subianto sebagai kandidat presiden.

"PBB bersama dengan Partai Gerindra dan PKB yang sudah terlebih dahulu sepakat mencalonkan Prabowo Subianto sebagai capres dalam Pilpres 2024,” ujar Yusril dihadapan kader DPW PBB Aceh dan para tamu undangan.

Menurut Yusril, PBB telah mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo secara nasional di Jakarta pada 30 Juli lalu.

“Saat ini mendeklarasikannya di Aceh yang dihadiri Sekjen PBB Afriansyah Noor dan para ketua umum PBB. Hadir juga Ketua DPP Partai Gerindra Andre Rosiade sekaligus anggota DPR RI dan para ketua DPD Partai Gerindra se-Provinsi Aceh,” ucapnya.

Ketua umum DPP Partai Bulang Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengeluarkan instruksi pada seluruh pengurus di daerah, bentuk tim pemenangan Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News