Yusril Masih Serius 'Nyapres'

Yusril Masih Serius 'Nyapres'
Yusril Masih Serius 'Nyapres'
JAKARTA – Meski merasa masih banyak hambatan, Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra, mengaku masih tetap sungguh-sungguh mencalonkan diri jadi calon presiden dalam Pemilu 2009 mendatang.

“Saya masih serius mencalonkan diri jadi presiden. Bahwa saya masih menghadapi berbagai kendala baik secara personal maupun undang-undang, hal tersebut hingga saat ini belum menyurutkan saya melaksanakan amanah Majelis Syuro Partai PBB yang mengusung saya untuk jadi calon presiden,” tegas Yusril Ihza Mahendra, dalam diskusi yang diselenggarakan DPD, di komplek parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (4/2).

Dari sisi kendala personal, lanjutnya, dirinya saat ini tidak sanggup melakukan kampanye secara besar-besaran. “Untuk ongkos berkunjung ke daerah-daerah saja saya ngos-ngosan. Tapi kami tetap serius,” tegas Yusril.

Masih dalam konteks kendala personal, Yusril yang juga mantan Menkum Ham itu merasa berbagai gejala politik komplain relatif mengganggu kosentrasinya untuk menjadi capres. “Di era Presiden Soekarno, kita mengenal konsep 'kotra revolusi' bagi lawan-lawan politik penguasa saat itu. Di zaman Presiden Soeharto populer lagi istilah 'terlibat PKI', sedangkan di era reformasi muncul pula istilah 'terindikasi korupsi'.

JAKARTA – Meski merasa masih banyak hambatan, Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra, mengaku masih tetap sungguh-sungguh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News