Yusril Mengenang Tengku Zulkarnain: Sosok yang Keras, Tetapi Tulus

Yusril Mengenang Tengku Zulkarnain: Sosok yang Keras, Tetapi Tulus
Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra. Foto JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menyampaikan dukacita atas meninggalnya Ustaz Tengku Zulkarnain di RS Prof Thabrani, Pekanbaru, Riau, Senin (10/5) pukul 18.40 WIB.

"Rasanya terlalu cepat sahabat dan saudara saya ini pergi, tetapi jika Allah telah memanggilnya, tak seorang pun dapat menunda atau mempercepatnya," tulis Yusril di akun Twitter pribadinya @Yusrilihza_Mhd, Senin (10/5).

Pakar hukum tata negara itu mengaku sangat dekat dengan Ustaz Tengku Zulkarnain, bahkan dirinya menganggap almarhum sebagai adik sendiri.

"Dia adalah seorang yang teguh pendirian dan terkadang terkesan keras, tetapi dia orang baik yang tulus dan mau mendengarkan saran dan pendapat orang lain," ungkap Yusril.

Eks Menteri Sekretaris Negara (Mensesng) itu menuturkan bahwa terakhir bertemu Ustaz Tengku Zulkarnain jelang pelaksanaan Pilkada 2020.

Pandemi, kata dia, pada akhirnya menjadi penghalang dirinya untuk rutin bertemu secara langsung dengan almarhum.

"Saya berdoa ke hadirat Allah SWT semoga segala amal kebajikannya diterima dan diampuni segala kekhilafannya. Saya bersaksi, Tengku Zul orang yang baik," ujar Yusril. (ast/jpnn)



Video Terpopuler Hari ini:

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra turut menyampaikan dukacita atas meninggalnya penceramah Ustaz Tengku Zulkarnain di RS Prof Thabrani, Pekanbaru, Riau, Senin (10/5) pukul 18.40 WIB.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News