Yusuf Mansur Bercita-cita Bangun Hotel di Mekkah

Yusuf Mansur Bercita-cita Bangun Hotel di Mekkah
Yusuf Mansur Bercita-cita Bangun Hotel di Mekkah
JAKARTA - Selain di Bandara Soekarno-Hatta, Ustaz Yusuf Mansur juga sempat ramai diberitakan, memiliki hotel di Mekkah dan Madinah. Namun hal itu dibantah Yusuf Mansur usai diperiksa Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Gedung Sumitro Djojokusumo, Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Senin (22/7).

Meski demikian, Yusuf Mansur mengaku bercita-cita untuk membangun hotel di Mekkah atau Madinah. "Masa kalah sama Malaysia, jemaah hajinya cuma 2 jutaan tapi punya hotel di Mekkah. Kita orangnya 200 juta orang. Sebanyak itu jemaahnya masa enggak punya hotel di sana," ungkapnya.

Yusuf Mansur mengatakan dirinya harus fair mengakui ada kesalahan dalam bisnis patungan usaha  untuk membangun hotel. Oleh karena itu atas inisiatif pribadi, kegiatan patungan usaha tersebut ditutup untuk sementara.

"Saya ini ustaz ingin menunjukkan maaf kalau ada kekurangan dan kesalahan. Saya harus fair menutup sementara. Tapi penutupan ini bukan karena OJK, tapi inisiatif saya pribadi," ujarnya.

JAKARTA - Selain di Bandara Soekarno-Hatta, Ustaz Yusuf Mansur juga sempat ramai diberitakan, memiliki hotel di Mekkah dan Madinah. Namun hal itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News