Yuzu Isotonic Akmil Open 2021 Siap Digelar, Hadiahnya Ratusan Juta

Yuzu Isotonic Akmil Open 2021 Siap Digelar, Hadiahnya Ratusan Juta
Turnamen bulu tangkis Yuzu Isotonic Akmil Open 2021 siap digelar. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Turnamen bulu tangkis nasional Yuzu Isotonic Akmil Open 2021 akan digelar mulai 28 Oktober sampai 7 November 2021.

Kejuaraan itu akan diselenggarakan tanpa penonton di dua tempat, yakni GOR Djarum di Magelang, dan GOR Soeroto di Akademi Militer (Akmil).

Head of Marketing Yuzu Isotonic Bambang Hartono berharap kejuaraan ini dapat menjadi ajang pembuktian diri dan mewujudkan mimpi para atlet muda dalam meniti tangga prestasi di kancah bulutangkis nasional.

Total hadiah yang digelontorkan sebesar Rp270 juta untuk para kampium kejuaraan yang bekerja sama dengan Akmil.

"Kami melihat bersama serta berpikiran bahwa ini bisa menjadi turnamen pendobrak di tengah Covid-19," kata Bambang dalam konferensi pers virtual, Rabu (27/10).

Ketua Panitia Pelaksana Yuzu Isotonic Akmil Open 2021 Lius Pongoh mengatakan seluruh aspek penyelenggaran turnamen ini berpedoman kepada protokol kesehatan.

Seluruh pertandingan diselenggarakan tanpa penonton guna menghindari kerumunan. Para penikmat bulu tangkis bisa menyaksikan melalui live streaming di akun Youtube PB Djarum.

“Turnamen ini akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan mewajibkan setiap peserta melampirkan hasil tes swab antigen sebelum memasuki arena," tuturnya.

Turnamen bulu tangkis Yuzu Isotonic Akmil Open 2021 siap digelar. Total hadiahnya ratusan juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News