Z Beauty Tawarkan Makeup Artist Service Bagi Wanita Milenial

Z Beauty Tawarkan Makeup Artist Service Bagi Wanita Milenial
CEO PT Batin Medika Indonesia Futri Zulya Savitri (hitam) dalam peluncuran home service terbaru dari mobile aplikasi Z Beauty di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10). Foto: Batin Medika Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Batin Medika Indonesia meluncurkan home service terbaru dari mobile aplikasi Z Beauty di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10).

Acara itu  bertambah menarik dengan kehadiran makeup artist (MUA) Hollywood Archangela Chelsea.

Dia memberikan kiat dan trik seputar teknik makeup yang tepat untuk para undangan dari komunitas Beauty Blogger Indonesia

Chief Executive Officer (CEO) sekaligus founder PT Batin Medika Indonesia Futri Zulya Savitri berharap layanan itu diterima dengan baik seperti halnya eyelash extention dan BB glow.

Z Beauty Tawarkan Makeup Artist Service Bagi Wanita Milenial

Futri mengatakan, Z Beauty yang mengadopsi home service berkomitmen memberikan layanan profesional dengan harga terjangkau.

Menurut alumnus Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Australian National University itu, tren make up dan perawatan kulit saat ini semakin berkembang di kalangan wanita milenial.

Namun, terkadang wanita kesulitan mendapatkan pelayanan terbaik karena memiliki jadwal sangat padat dan kendala lain.

PT Batin Medika Indonesia meluncurkan home service terbaru dari mobile aplikasi Z Beauty di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News