Zack Lee Cerai, Ratu Meta: Kenapa Harus Aku

Zack Lee Cerai, Ratu Meta: Kenapa Harus Aku
Ratu Meta. FOTO: JawaPos.com

jpnn.com - Penyanyi Ratu Meta terkejut dijadikan ‘kambing hitam’ atas perceraian pasangan selebriti Nafa Urbach dan Zack Lee. Pelantun lagu ‘Ditinggal Kawin’ ini mengaku tak perna memiliki hubungan spesial dengan Zack Lee.

”Aku juga nggak tahu sih, kenapa bisa disangkutpautin. Aku juga kaget. Kenapa harus aku,” ujar Ratu Meta saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/10).

kedekatannya dengan Zack Lee hanya sebatas teman. Sangat salah, jika dirinya dijadikan pemicu utama perceraian meraka. Sebab banyak perempuan yang memang dekat dengan Zack Lee semasa berumah tangga dengan Nafa.

”Tapi kalau misal sampai aku dibilang orang katanya aku perusak rumah tangga Zack Lee sama Nafa. Ya aku agak sedikit kesal, karena kok gue gitu apa emang sebelum ama gue juga zack Lee banyak deket cewek kan,” katanya.

Kalaupun pun itu terpancing dari video yang tersebar. Meta mengaku dirinya memang sempat ketemu dengan Zack lee. Namun itu pun sudah cukup lama.

”Kalau soal Video itu sih emang benar terjadi tahun 2016. Itu aku ketemuan memang disalah satu tempat di Jakarta Selatan," paparnya.

Nah, Jika Nafa terus menyudutkannya. Meta berharap bisa menunjukan dengan bukti yang cukup, Bukan melempar isu negative akan dirinya.

”Kalau memang mau membuktikan hubungan aku sama Zack, silahkan samperin aku dan bawa buktinya. Aku enggak akan menutupi sedikit pun jika memang semua orang punya bukti kuat hubungan aku sama Zack," ujar Ratu Meta.

Penyanyi Ratu Meta menjawab isu yang mengaitkan dirinya dengan perceraian Nafa Urbach dengan Zack Lee

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News