Zaenal Arif Perkuat Lagi Persib

Zaenal Arif Perkuat Lagi Persib
Zaenal Arif Perkuat Lagi Persib
BANDUNG- Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman (Janur) kembali membidik Zaenal Arif yang sebelum didepak dari Persib.  Jika Zaenal Arif  benar-benar bergabung dengan Maung Bandung, setidaknya Persib mempunyai lima striker yang siap dijadikan mesin gol, yakni  Herman Dzumafo Epandi, Kenji Adachihara, Airlangga Sutjipto, Sigit Hermawan, dan Zaenal Arif.

Kepada wartawan Zaenal Arif mengaku, jika drinya sudah diminta Janur untuk memperkuat Persib menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 musim depan.

Namun ketika ditanya apakah sudah resmi gabung dengan Persib"  Abo--sapaan akrab Zaenal Arif mengatakan, "Ya pokoknya saya dihubungi Pak Jajang. Saya pun datang. Kalau mengenai jadi atau tidaknya, semuanya saya serahkan kepada Pak Jajang," singkat dia ditemui di Mess Persib.

Dikonfirmasi, Janur pun belum memastikan, apakah Abo gabung dengan Persib atau tidak kendati Abo sudah menjalani latihan fisik sore kemarin. 

BANDUNG- Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman (Janur) kembali membidik Zaenal Arif yang sebelum didepak dari Persib.  Jika Zaenal Arif 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News