Zahra Mendengar Mamanya Teriak, Oh Ternyata Papa…

Zahra Mendengar Mamanya Teriak, Oh Ternyata Papa…
Keluarga korban menunjukkan tempat dosen itu gantung diri di rumahnya. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MUARO JAMBI - Pria bernama Muslim mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya Perumahan Arza RT 07, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi.

Muslim merupakan dosen di Jurusan Matematika FKIP salah satu perguruan tinggi di Jambi.

"Kami polisi menerima laporan dari warga ada seorang warga tewas gantung diri di rumahnya di kawasan Mendalo, Muarojambi dan korban bernama Muslim (42) yang tinggal di RT07, Desa Mendalo Indah," kata Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto melalui Kasubbag Humas AKP Amradi saat di konfirmasi, Kamis.

AKP Amradi menjelaskan bahwa kejadian tersebut berawal sekitar pukul 04.30 WIB, anak korban yang bernama Zahra mendengar ibunya teriak.

Zahra menghampiri ibunya tersebut dan melihat ayahnya sudah tergantung di tangga rumah dengan posisi tali mengikat di leher.

Oleh ibunya, Zahra disuruh untuk memanggil tetangga, meminta tolong.

"Jadi istri korban yang mengetahui pertama melihat korban sudah tergantung dengan posisi tali mengikat di lehernya," kata Amradi.

Juru bicara Polres Muarojambi itu juga mengatakan bahwa setelah mengetahui kejadian tersebut jasad Muslim langsung dibawa ke Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi.

Saat itu Zahra langsung menuju ke arah mamanya yang teriak, dan yang terjadi sungguh mengejutkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News