Zahwa dan Aaliyah Besuk Angie

Zahwa dan Aaliyah Besuk Angie
Zahwa dan Aaliyah Massaid mendatangi gedung KPK untuk membesuk Angie di Rutan KPK, Jakarta, Rabu (2/5). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN
JAKARTA - Dua anak almarhum Adjie Massaid dengan Reza Artamevia, Zahwa dan Aaliyah mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (2/5). Keduanya bermaksud membesuk ibunya yang menjadi tersangka kasus suap Wisma Atlet SEA Games Palembang, Angelina Sondakh yang menjadi tahanan di sana.

Selama ini, Zahwa dan Aaliyah memang tinggal bersama Angelina Sondakh. Meskipun ayahnya, Adjie Massaid meninggal dunia, Zahwa dan Aaliyah memilih tinggal bersama Angie, sebagai ibu tirinya.

 

Baik Zahwa maupun Aaliyah masih mengenakan seragam sekolah saat memasuki gedung KPK di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan. Mereka mengaku baru saja pulang sekolah.

"Pulang sekolah, terus jenguk kesini," ujar Aaliyah kepada wartawan. Zahwa dan Aaliyah saat menjenguk Angie masih mengenakan seragam sekolah warna putih dan biru dengan dibalut jaket.

JAKARTA - Dua anak almarhum Adjie Massaid dengan Reza Artamevia, Zahwa dan Aaliyah mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (2/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News