Anas: Saya Sudah Dihukum Sejak Wisma Atlet

Anas: Saya Sudah Dihukum Sejak Wisma Atlet
Anas: Saya Sudah Dihukum Sejak Wisma Atlet
GARUT - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum merasa menjadi korban dalam pemberitaan dugaan kasus suap wisma atlet dan kasus Hambalang. Menurutnya, sejak bergulirnya kasus wisma atlet dan kasus Hambalang, ia sudah dihukum bersalah oleh media massa.

"Saya kan sudah dihukum sejak wisma atlet.  Anas bersalah, Anas bersalah. Vonisnya apa? Apa tanggung jawab yang nulis, masa mau diulangi lagi," kata Anas di sela-sela kunjungan kerja (kunker) di Garut, Provinsi Jawa Barat, Rabu (2/5). Ia didampingi oleh anggota DPR dari Fraksi Demokrat, Yahya Sacawirya bersama Wakil Ketua Komisi IV, Herman Khaeron.

Anas juga enggan menjawab pertanyaan wartawan terkait dengan rencana pemanggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk dimintai keterangan.

"Sudahlah, pertanyaan anda tidak penting lah. Kalau mengenai hal itu kan sudah saya jawab. Tugas anda kan bukan untuk menghukum," katanya.

GARUT - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum merasa menjadi korban dalam pemberitaan dugaan kasus suap wisma atlet dan kasus Hambalang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News