Zaini-Muzakir Dilantik 25 Juni

Zaini-Muzakir Dilantik 25 Juni
Zaini-Muzakir Dilantik 25 Juni
BANDA ACEH – Persiapan pelantikan terhadap gubernur dan wakil gubernur Aceh terpilih dr Zaini Abdullah – Muzakir Manaf di Gedung DPR Aceh direncanakan 25 Juni 2012 mendatang, sudah semakin rampung. Undangan pun sudah disebar termasuk kepada duta besar negara – negara sahabat di Jakarta dan juga para pejabat dari Jakarta.

“Persiapan sudah siap tinggal pekerjaan finishing saja, hari ini (kemarin) kita juga sudah melaksanakan rapat koordinasi dengan aparat kepolisian di ruang pimpinan DPRA,” Kata Ketua Komisi A DPRA, Adnan Beuransyah, Selasa (19/6).

Dikatakan, menghadapi pelaksanaan pelantikan, para pimpinan DPRA melakukan rapat koordinasi terkait persoalan pengamanan dengan unsur kepolisian. Persoalan keamanan sepenuhnya menjadi tanggung jawab Polisi.

Terkait dengan metode pengamanan yang akan diterapkan pada saat pelantikan nanti, akan dilakukan secara berlapis dengan dua ring. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi banyaknya masa yang diprediksi bakal hadir pada saat pelantikan. “4000 undangan sudah disebar.” Katanya.

BANDA ACEH – Persiapan pelantikan terhadap gubernur dan wakil gubernur Aceh terpilih dr Zaini Abdullah – Muzakir Manaf di Gedung DPR

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News