JPNN.com

Zainudin Amali Tersenyum Usai Bicara soal Pemuda dan Olahraga dengan Jokowi

Selasa, 22 Oktober 2019 – 18:24 WIB Zainudin Amali Tersenyum Usai Bicara soal Pemuda dan Olahraga dengan Jokowi - JPNN.com
Zainuddin Amali saat tiba di Istana Negara, Jakarta, Selasa (22/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Golkar Zainudin Amali mengisyaratkan bakal dipercaya Presiden Jokowi menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Posisi ini sebelumnya dijabat oleh kader PKB Imam Nahrawi.

Menurut Amali, saat bertemu Presiden ketujuh RI tersebut, Selasa (22/10), mereka berdiskusi mengenai bidang kerja yang berkaitan erat dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga.

"Kami mendiskusikan tentang pengembangan SDM serta peningkatan prestasi di bidang keolahragaan," kata Amali.

Anggota DPR Daerah Pemilihan Jawa Timur XI yang baru dilantik pada 1 Oktober 2019 lalu ini menyebutkan, Indonesia dengan jumlah penduduk yang besar harus bisa dioptimalkan SDM-nya, termasuk kreativitas pemuda.

Selain itu, dalam bidang olahraga, para atlet harus didorong untuk lebih berprestasi di tingkat internasional, dan regional dengan memperhatikan aspek pembinaannya.

Namun demikian, mantan ketua Komisi II DPR ini enggan mengonfirmasi apakah dirinya dipercaya Jokowi sebagai menpora. "Belum tahu. Saya enggak tahu," jawabnya sembari tersenyum. (fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...