Zalnando Harap-Harap Cemas Tunggu Pengumuman Timnas

Zalnando Harap-Harap Cemas Tunggu Pengumuman Timnas
Dua pemain Sriwijaya FC, Yuu Hyun Koo dan Zalnando, saat mengawal Miftahul Hamdi. Foto: Miftahuddin/Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Full back seleksi Timnas U-23 Zalnando mengaku merasakan menu latihan yang maksimal dari Luis Milla, meski hanya berlatih tiga hari pada 21-23 Februari lalu.

Dia optimistis, bakal bisa dipanggil kembali di pemusatan latihan selanjutnya.

"Saya yakin akan kembali dipanggil untuk bisa lolos Saya sudah berusaha maksimal. Di seleksi kemarin saya berjuang, betul-betul berjuang," katanya, saat dihubungi Sabtu (25/2) pagi.

Pemain Sriwijaya FC itu mengakui, pola permainan dari pelatih asal Spanyol tersebut memang cepat dan mengandalkan ball posession, bola-bola pendek.

"Kami setiap latihan itu dituntut main cepat, simple, dan tidak boleh salah passing. Intensitas passingnya ini memang luar biasa, fokus di sana untuk meningkatkan kualitas passing kami," tegasnya.

Zalnando melihat persaingan di posisinya cukup ketat. Dia harus bersaing dengan Ricky Fajrin, Putu Gede, Bagas Adi, dan nama lainnya.

"Persaingannya ketat, jadi sebenarnya harap-harap cemas juga menunggu. Cuma karena sudah maksimal ya kami optimistis," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


Full back seleksi Timnas U-23 Zalnando mengaku merasakan menu latihan yang maksimal dari Luis Milla, meski hanya berlatih tiga hari pada 21-23 Februari


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News