Zaskia Adya Mecca Bisa Produksi 600 Jilbab Sehari

Zaskia Adya Mecca Bisa Produksi 600 Jilbab Sehari
Zaskia Adya Mecca bersama dengan suaminya, Hanung Bramantyo. JPNN.com

jpnn.com - TIDAK hanya dikenal sebagai pesinetron, Zaskia Adya Mecca ternyata cukup sukses sebagai fashion designer. Itu dibuktikan istri sutradara berbakat Hanung Bramantyo dengan bisnis hijab yang mulai ditekuninya.

Hampir sebagian besar produk fesyen yang dipajang di butiknya, Meccanism, itu adalah hasil desainnya. ’’Perkembangannya memang luar biasa banget. Aku sendiri saja tidak pernah membayangkan kalau antusiasnya luar biasa,’’ kata Zaskia seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (11/7).

Bisnis itu pun dijalaninya seprofesional mungkin. Dalam sehari dirinya bisa menghasilkan sekitar 500-600 jilbab.

’’Kelihatannya banyak yah. Tapi habisnya nggak lama. Setengah hari sudah habis,’’ bebernya.

Bisnis tersebut memang tidak dijual eceran, akan tetapi dalam partai besar. Sekali order konsumen bisa memesan ratusan jilbab dengan beragam desain yang berbeda.

Tidak salah, Zaskia pun rela meluangkan sebagian waktunya untuk bisnis tersebut. ’’Jujur, aku senang banget. Apalagi melihat responnya yang luar biasa,’’ tandasnya.

Salah satu jilbab andalan adalah yang dipakai Dewi Sandra. Dirinya berjanji akan terus berinovasi dalam desain.

’’Karena  imej itu berpengaruh banget. Walaupun yang terkenal dia, aku sih senang banget. Kalau di ITC dibilangnya jilbab Dewi Sandra,’’ selorohnya.

TIDAK hanya dikenal sebagai pesinetron, Zaskia Adya Mecca ternyata cukup sukses sebagai fashion designer. Itu dibuktikan istri sutradara berbakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News