Zaskia Adya Mecca Pengin Bangun Sekolah Gratis

Zaskia Adya Mecca Pengin Bangun Sekolah Gratis
Zaskia Adya Mecca saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan. Foto: Gilang

jpnn.com - Zaskia Adya Mecca bisa disebut sebagai artis multitalenta. Sebagai pemain film, tidak kurang dari 10 judul pernah dibintanginya. Di belakang layar, kiprahnya sebagai casting director juga cukup sukses.

Film Perahu Kertas, Perahu Kertas 2, Habibie & Ainun, serta beberapa lainnya menjadi bukti sukses Zaskia sebagai casting director.

’’Menjadi casting director memang passion saya sekitar 5–6 tahun lalu. Dan alhamdulillah, saya bisa mencapai itu,” kata Zaskia di Suasana Restaurant, Kuningan, Rabu (19/9).

Setelah jadi casting director, muncul keinginan Zaskia menekuni bidang lain. Yakni, bisnis.

Zaskia kini punya empat label fashion dan satu label kosmetik. Label fashion-nya sendiri sudah lebih dari 20 cabang di seluruh Indonesia.

Zaskia sukses besar. Namanya tidak hanya dikenal sebagai aktris dan casting director, tapi juga sebagai pebisnis dan perancang busana.

”Setelah sampai di titik ini, aku merasa bosan dan tidak tahu mau ngapain lagi. Aku ingin cari bidang lain yang bisa dikembangkan,” tutur perempuan 30 tahun tersebut.

Zaskia kembali mengembangkan sayapnya. Kali ini, dia melirik bidang pendidikan. Seiring dengan pertumbuhan tiga anaknya, Zaskia punya ide membuat sekolah untuk anak-anak.

Aktris Zaskia Adya Mecca tertarik mendirikan sekolah untuk anak-anak

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News