Zaskia Adya Mecca Puasa Pertama di Yogyakarta

Zaskia Adya Mecca Puasa Pertama di Yogyakarta
Zaskia Adya Mecca. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Di awal puasa, Zaskia Adya Mecca memilih menjalani di kampung halaman Hanung Bramantyo, Yogyakarta. Dia mengaku ingin merasakan perbedaan saat menjalani ibadah puasa di Jakarta dan Yogyakarta.

Bahkan dia berencana mengunjungi masjid-masjid di Yogyakarta dan ikut membangunkan orang sahur sambil membawa lampion.

"Untuk puasa pertama aku di Yogya. Karena Ramadan di Jakarta dan disana itu bedanya jauh, masjidnya, (tradisi) malam-malam mau sahur masih keliling komplek bawa-bawa lampion. Aku mau anak-anak merasakan itu," ujar Zaskia Adya Mecca, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (26/5).

Sepulangnya nanti ke Jakarta, Zaskia memastikan tak akan mengambil banyak pekerjaan. Dia ingin fokus ke satu program dan menjalani ibadah. "Jadi Ramadan kali ini cuma ambil satu program. Aku mau fokus ke Ramadan," jelasnya.

Apalagi lanjut pemain film Hijab, anak-anaknya sudah mulai berpuasa. “Anak-anak sudah mulai (puasa). Sybil mulai puasa dari tahun lalu,” tukasnya.(mg7/jpnn)


Di awal puasa, Zaskia Adya Mecca memilih menjalani di kampung halaman Hanung Bramantyo, Yogyakarta. Dia mengaku ingin merasakan perbedaan saat menjalani


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News