Zaskia Adya Mecca Senang Suami Beli Sendiri Kado Untuknya

Zaskia Adya Mecca Senang Suami Beli Sendiri Kado Untuknya
Zaskia Adya Mecca. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Zaskia Adya Mecca berulang tahun ke-30 pada 8 September 2017. Di hari bahagianya, dia mendapat kado dari sang suami, Hanung Bramantyo berupa tas dan kalung. 

Bukan kado yang membuat ibu tiga anak itu senang, tapi lantaran suaminya mencari hadiah dengan usaha sendiri.

Sebab, sutradara film Brownies itu biasanya meminta kakak Zaskia untuk mencari kado. 

"Tahun ini kakak gue berangkat haji, jadi enggak ada orang yang bisa dia andalkan untuk 'please cari kado',” kata Zaskia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/9). 

“Jadi, dia naik motor ditemenin sama PA (Personal Assistant) gue. Di H-1 dia panik nyari (kado) sendiri. Aku senang akhirnya dia mencari dengan usahanya sendiri. Itu yang buat aku 'Ah, speechless'," lanjutnya.

‎Pemain film Sang Pencerah itu sebenarnya telah memberi tahu Hanung terkait kado yang dia inginkan pada saat ulang tahun. Namun, Hanung lupa kado yang diminta oleh Zaskia. Dia pun sempat bertanya ke PA Zaskia.

Zaskia memang sudah memberitahu ke PA-nya kado apa yang dia inginkan. Setali tiga uang dengan Hanung, PA-nya lupa merek tas yang diminta oleh kakak Haykal Kamil itu. 

"Bilang ya 'Gue pengen tas sama kalung'. PA gue juga lupa tasnya yang mana. Akhirnya, katanya Mas Hanung coba membeli sesuai dengan selera dia. Tahunya yang dia pilih tepat dengan yang aku pengen. Ya, udah delapan tahun nikah dia akhirnya paham aku senangnya apa," tutur Zaskia.(gil/jpnn)


Ulang tahun kali ini dirasa spesial bagi Zaskia Adya Mecca. Sebab, sang suami memberikan kado yang dibelinya sendiri.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News