Zaskia Adya Mecca Terinspirasi Adik Ipar

 Zaskia Adya Mecca Terinspirasi Adik Ipar
Zaskia Adya Mecca. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris sekaligus pelaku bisnis fashion, Zaskia Adya Mecca punya gaya sendiri dalam berpenampilan. Dia bahkan selalu terinspirasi dengan gaya berbusana seseorang yang percaya diri.

Zaskia Adya Mecca mencontohkan dirinya mengagumi gaya berbusana adik iparnya, Tantri Namirah yang selalu bergaya busana tabrak motif.

"Itu pilihan bajunya ajaib banget atasnya bisa motif-motif, warna warni kecil-kecil tiba-tiba celana stripe warnanya tidak ada yang ada dibajunya, kalau orang lihat kok ngarang banget tapi ketika dia pede dia ngerasa tabrak motif itu merepresentasikan dirinya dia, oh ternyata tabrak motif itu keren," kata Zaskia Mecca di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dia pun menyarankan pada setiap orang untuk temukan gaya fashion diri sendiri. Jika seseorang mengikuti gaya busana di pasaran justru malah menjadi seragam dengan orang lain.

"Intinya jangan pernah ber-fashion buat orang lain, ber-fashion-lah buat kamu sendiri, aku bukan orang yang kalau gw pake ini, orang lain melihat ini keren tidak ya. Tapi ketika melihat segala sesuatu gw nyaman tidak ya bisa menggambarkan diri aku, ketika nyaman orang lain pun melihatnya oke," ujarnya.

Istri sutradara Hanung Bramantyo ini juga mengagumi dengan hasil karya Adrie Basuki karena busananya yang etnik dan hippie yang sangat menggambarkan dirinya sendiri. (Inr/JPC)


Aktris sekaligus pelaku bisnis fashion, Zaskia Adya Mecca mengagumi gaya berbusana adik iparnya, Tantri Namirah.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News