Zaskia dan Irwansyah Resmi Menikah

Zaskia dan Irwansyah Resmi Menikah
Irwansyah & Zaskia Sungkar usai melangsungkan akad nikah di Mesjid Albina, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/1). FOTO : FEDRIK TARIGAN/JAWA POS
JAKARTA - Pasangan artis Irwansyah, 25, dan Zaskia Sungkar, 21 bernafas lega sudah. Setelah melangsungkan akad nikah kemarin (15/1) di Masjid Al-Bina, Pintu 1, Senayan, Jakarta, mereka berdua dinyatakan sah menjadi suami istri. Raut bahagia pun terpancar tak hanya di wajah mereka tapi juga segenap keluarga besar Zaskia dan Irwansyah. Akhirnya keinginan mereka untuk menikah muda bisa terpenuhi.

Irwansyah memberikan mahar berupa uang sebesar Rp. 15.001.011 kepada Zaskia saat akad. Usai melangsungkan prosesi sakral tersebut mereka pun berbagi kebahagiaan dengan media. Irwansyah mengaku sangat tegang sebelum melangsungkan akad. Badannya sampai dingin. "Takut salah ucap," katanya. Namun, semua prosesi bisa dilakoni keduanya dengan lancar. Meski tangis harus tak bisa dibendung saat keduanya harus sungkeman kepada kedua orangtua masing-masing.

"Sebenarnya sudah disiapkan hatinya supaya tidak menangis waktu sungkeman. Tapi ternyata nangis juga. Sedih saja. Merasa sebagai anak punya banyak dosa sama orangtua," ungkap Zaskia. Apalagi setelah menikah, Zaskia tidak lagi tinggal bersama ibunya, Fanny Bauty, tapi akan tinggal dirumah mertua. Akhirnya, tiba juga saatnya dia harus melepaskan diri dari orangtua.

Setelah ini mereka berdua berharap bisa menjalankan kehidupan sebagai suami istri sampai akhir hayat. Pengalaman bercerai yang pernah dialami orangtua Zaskia menjadi pelajaran berharga buat mereka berdua. "Dijadikan pelajaran saja. Yang pasti kami tidak ingin ada apa-apa di pernikahan ini sampai kapan pun," kata kakak kandung Shireen Sungkar itu.

JAKARTA - Pasangan artis Irwansyah, 25, dan Zaskia Sungkar, 21 bernafas lega sudah. Setelah melangsungkan akad nikah kemarin (15/1) di Masjid Al-Bina,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News