Zaskia Gotik Bikin 7 Video Klip dalam Sehari

Zaskia Gotik Bikin 7 Video Klip dalam Sehari
Zaskia Gotik Bikin 7 Video Klip dalam Sehari

jpnn.com - JAKARTA -- Pedangdut Zaskia Gotik diawal tahun 2014 ini membuat gebrakan baru dengan membuat tujuh buah video klip dalam satu hari. Penyanyi yang juga terkenal dengan goyang itiknya itu pun mengaku bangga bisa melakukan itu semua.

 

"Ada 7 lagu yang belum dikerjakan video klipnya dalam 24 jam," ujar Zaskia Gotik di sela-sela syuting video klipnya di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/1).

Zaskia mengatakan kalau video klipnya berkonsep seperti layaknya bermain drama. Hal ini tentunya akan menarik perhatian masyarakat Indonesia.

"Konsep kayak drama, kayak main sinetron gitu. Lebih banyak ke ngobrol kayak sinetron," papar pemilik nama lahir Surkianih ini.

Lalu apa alasan Zaskia membuat tujuh buah video klip lagu-lagu singelnya dalam satu hari? Ia mengakui ingin membuat ingin launching album sehingga harus segera menyelesaikan video klip dari singlenya terdahulu.

"Pengennya biar cepat. Karena eneng juga pengen launching album. Mudah-mudahan dikasih kesempatan, dikasih kesehatan," tutup penyanyi dangdut kelahiran Bekasi, 27 April 1990 tersebut. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Pedangdut Zaskia Gotik diawal tahun 2014 ini membuat gebrakan baru dengan membuat tujuh buah video klip dalam satu hari. Penyanyi yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News