Zaskia Mecca tak Bisa Lahirkan Anak Keempat Secara Normal

Zaskia Mecca tak Bisa Lahirkan Anak Keempat Secara Normal
Zaskia Adya Mecca saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan. Foto: Gilang

jpnn.com, JAKARTA - Artis Zaskia Adya Mecca tak lama lagi bakal menyambut kehadiran anak keempatnya.

Saat ini, Zaskia tengah menyiapkan mental karena akan melakukan persalinan secara caesar. Dijelaskan Zaskia, pada mulanya dirinya berniat untuk melahirkan normal.

Sebab, dia mengaku merasa trauma pascamelahirkan anak ketiganya, Bhai Kaba, secara caesar.

“Hamil sekarang krn udah pernah rasain lahiran normal dan cecar saya mantep bgt hati buat lahiran normal lagi (krn trauma bgt pas cecar kmrn abis bius hilang mendadak badan mengigil luar biasa pdhl udah di selimut uap panas dan segala rupa, tapi ttp badan gemeteran sangking kedinginannya kurang lebih satu jam smp sempet terlintas duh jgn2 gak selamat gara2 kedinginan ini saya),” bebernya dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram, Sabtu (17/3).

Sayangnya, keinginan istri Hanung Bramantyo ini tidak bisa diwujudkan.

Karena setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata kondisi leher rahimnya tidak memungkinkan untuk melakukan lahiran normal.

“Nahh, bbrp hari lalu kontrol dokter pas masuk #37weeks buat sekalian cek dalam memastikan bekas cecar kmrn leher rahimnya da kembali oke, 2mm minimal supaya bisa lahiran normal .. idealnya jarak lahiran 2tahun penyembuhan bekas cecar dan lahiran normal udah bisa dilakuin lagi … tapi qadarullah ternyata ku blm balik 2mm , bahkan baru 0,6mm,” jelasnya.(zul/pojoksatu)


Kondisi leher rahim Zaskia Adya Mecca tidak memungkinkan untuk melakukan lahiran normal.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News