Zaskia Merintis jadi Penulis

Zaskia Merintis jadi Penulis
Zaskia Merintis jadi Penulis
LANTARAN akrab dengan buku-buku terbitan Mizan, Zaskia Adya Mecca tengah melirik profesi baru sebagai seorang penulis. Buku yang ditulis istri Hanung Bramantyo itu adalah tentang pengalamannya untuk memutuskan berjilbab.

"Tentang pengalaman aku berjilbab, apa kendalanya, fashion tetap oke, walau berjilbab," ungkapnya saat dijumpai baru-baru ini.

    

Sampai saat ini, proses pengerjaan buku itu sudah mencapai 80 persen. "Insya Allah Maret (terbit). Satu tahun lalu aku sampai titik mau apa lagi, aku sudah mengerjakan banyak hal di dunia akting dan jenuh, akhirnya kata suami coba hal baru," terangnya.

    

Untuk judul, Zaskia masih membicarakan dengan beberapa pihak terkait penerbitannya. Namun ibu satu orang anak ini menjelaskan bahwa ia sangat bangga dengan pencapaiannya itu. "Kalau buku yang terlibat tidak terlalu banyak, kalau film banyak, lebih ribet," tukasnya.(INS/jpnn)

LANTARAN akrab dengan buku-buku terbitan Mizan, Zaskia Adya Mecca tengah melirik profesi baru sebagai seorang penulis. Buku yang ditulis istri Hanung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News