Zaskia Sergap Aksi Penipu saat Korban Disuruh Buka Baju

Zaskia Sergap Aksi Penipu saat Korban Disuruh Buka Baju
Zaskia Adya Mecca dan suaminya Hanung Bramantyo. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sutradara berbakat Hanung Bramantyo tidak henti-hentinya mengucap syukur dan berterima kasih atas pengorbanan yang telah dilakukan sang istri Zaskia Adya Mecca. Ya, pemain film Ayat-Ayat Cinta itu baru saja melakukan aksi heroik dan dramatik saat menyergap aksi penipu di sebuah tempat karaoke.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas pengorbanan isteri saya @zaskiadyamecca kepada saya,” ucap Hanung, Kamis (24/7) melalui akun Twitter-nya @Hanungbramantyo.

Menurut Hanung, melakukan penyergapan butuh pengorbanan. "Salah-salah bisa terluka jika tersangka melawan. Tapi Zaskia melakukan itu untuk saya,” ujarnya.

Aksi dramatik yang dilakukan Zaskia pada Rabu malam (23/7). Hanung menceritakan, malam itu, zaskia menangkap penipu yang selama 5 tahun menggunakan namanya di Facebook untuk menipu wanita muda yang berminat mengikuti casting film.

"Modus penipu, gunakan FB atasnama saya untuk kenalan. Setelah itu tukar menukar pin BB lalu janjian ketemu," tulis Hanung.

Untuk memuluskan aksinya, kata Hanung, sang penipu mengaku sebagai asistennya yang ditugaskan untuk cari pemain cewek di film barunya. Setelah bertemu dengan calon korban, penipu meminta uang dengan iming-iming mau diorbitkan jadi artis.

Aksi sang penipu kata Hanung, tak cukup sampai di sini. "Setelah serahkan uang, penipu minta korban mau difoto seksi. Kalau calon korban menolak maka batal main film, uang tak kembali," bebernya.

"Penipu juga kadang meminta korban melakukan adegan ranjang. Dalihnya bagian dari script film," lanjut Hanung.

JAKARTA - Sutradara berbakat Hanung Bramantyo tidak henti-hentinya mengucap syukur dan berterima kasih atas pengorbanan yang telah dilakukan sang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News