Zaskia Sungkar Akhirnya Hamil, Laudya Cynthia Bella Merespons Begini

Zaskia Sungkar Akhirnya Hamil, Laudya Cynthia Bella Merespons Begini
Laudya Cynthia Bella bersama Zaskia Sungkar saat liburan di Malaysia. Foto: Source Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Laudya Cynthia Bella tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat mengetahui Zaskia Sungkar kini sudah hamil.

Melalui akun Instagram miliknya, Bella mengungkapkan rasa bahagia atas kabar kehamilan sahabatnya Zaskia yang kini sudah masuk delapan minggu.

“MasyAllah kami semua dapat kabar bahagia, kabar yang masyAllah dari my cakusyakimaw (@zaskiasungkar15 @shireensungkar pasti kesel baca nya). Sayangku berhasil kamu bikin banyak orang kagum dan baper karena perjalanan dan perjuangan kamu dan @irwansyah_15,” tulis Bella.

Lewat pengalaman Zaskia dan Irwansyah, mantan istri Engku Emran ini berharap netizen yang juga sedang berjuang bisa mendapat pelajaran agar tetap semangat.

“Semoga temen-temen yang sedang ‘berjuang’ bisa mendapatkan ibrah nya ya. Bismillah semangat ya. Semangat berdoa dan semangat ikhtiar. Kalau Allah sudah berkehendak, apapun pasti bisa terjadi. Karena Allah Subhaanahu Wa Ta’ala tahu apa yang dibutuhkan kita dan Allah ta’ala akan berikan apa yang kita butuhkan. Bukan hanya apa yang kita inginkan,” ungkapnya.

“Semoga Kiwan dan kita semua senantiasa dalam lindungan Allah subhaanahu Wa Ta’ala Aminn,” harap Bella.(chi/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Laudya Cynthia Bella ikut merasa bahagia saat mengetahui Zaskia Sungkar akhirnya hamil.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News