Zhuhai jadi Ajang Pemanasan Andra

Zhuhai jadi Ajang Pemanasan Andra
Zhuhai jadi Ajang Pemanasan Andra
JAKARTA - Alexandra Asmasoebrata turun gelanggang lagi. Setelah lima bulan absen, pembalap wanita kebanggaan Indonesia tersebut bakal turun dalam kejuaraan Formula Reanult Asia seri I di Zhuhai International Circuit di Tiongkok 6-8 Mei lusa.

Kejuaraan tersebut memiliki arti penting bagi pembalap yang karib disapa Andra tersebut. Ajang itu akan dijadikan pemanasan sebelum dirinya tampil untu kali pertama di Formula Abarth.

"Saya memang fokus di Formula Abarth. Jadi ini ibaratnya pemanasan bagi saya sebelum tampil di kejuaraan itu," terang Andra saat ditemui di salah satu mall di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan (Jaksel) kemarin (3/5).

Meski hanya pemanasan, Andra tak main-main mempersiapkan diri menghadapi kejuaraan tersebut. Dia tetap mematok target untuk bisa naik podium. Dia pun sudah melakukan persiapan persiapan maksimal untuk memenuhi target tersebut. Salah satunya ialah dengan memperbaiki kondisi fisiknya.Pasalnya, absen cukup lama di dunia balap tentu memengaruhi kondisi staminanya.

JAKARTA - Alexandra Asmasoebrata turun gelanggang lagi. Setelah lima bulan absen, pembalap wanita kebanggaan Indonesia tersebut bakal turun dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News