Zidane: Memalukan Jika Gerrard tak Pernah Juara

Zidane: Memalukan Jika Gerrard tak Pernah Juara
Steven Gerrard. @LFC

jpnn.com - MADRID - Persaingan panas dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini turut memantik komentar Zinedine Zidane. Asisten pelatih Real Madrid itu juga turut melontarkan pandangannya.

Secara terang-terangan, Zidane berharap Liverpool yang kini menduduki posisi puncak klasemen bisa mempertahankannya hingga akhir musim mendatang. Ada alasan khusus di balik harapan Zidane.

Zidane menunjuk sang kapten Steven Gerrard sebagai alasan utama. Bagi Zidane, Gerrard merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Sayangnya, Gerrard belum pernah mengangkat tropi juara Premier League.

"Dia memiliki karir yang sangat luar biasa. Dia juga sudah memenangkan banyak gelar. Akan memalukan baginya jika dia tak pernah memenangkan Premier League bersama Liverpool," terang Zidane di laman Marca, Kamis (17/4).

Zidane berkaca pada loyalitas yang dimiliki pemain berjuluk Stevie G itu. Selama ini, Gerrard memang menghabiskan karirnya di Liverpool. Padahal, pemain berusia 33 tahun itu bisa saja hengkang ke tim lain.

"Dia bisa saja bermain di tim manapun di Eropa. Namun, dia menolak semua tawaran. Loyalitas seperti itu sudah seharusnya diganjar dengan gelar juara," tegas Zidane. (jos/jpnn)


MADRID - Persaingan panas dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini turut memantik komentar Zinedine Zidane. Asisten pelatih Real Madrid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News