Zidane Siap Dipecat Usai Madrid Keluar dari Copa del Rey

Zidane Siap Dipecat Usai Madrid Keluar dari Copa del Rey
Zinedine Zidane. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane siap dipecat usai timnya kandas di perempat final Copa del Rey, Kamis (25/1) dini hari. Madrid tersingkir setelah kalah agregat gol tandang dari Leganes, 2-2.

Dalam leg kedua di Santiago Bernabeu dini hari tadi, tuan rumah keok 1-2. Agregat dalam dua leg menjadi 2-2. Leganes lolos ke semifinal karena unggul gol tandang. "Ini adalah kegagalan saya. Itu sangat jelas. Saya siap dipecat, saya yang bertanggung jawab," kata Zidane seperti dikutip dari Marca.

(Real Madrid Tercampak dari Copa del Rey)

Pria yang identik dengan penampilan plontos itu mengaku timnya tidak bermain seperti Real Madrid biasa bermain. "Sekarang kami harus memikirkan latihan besok, karena ada pertandingan di La Liga melawan Valencia akhir pekan ini," tuturnya.

Nasib Zidane usai kegagalan di Copa del Rey ini pun semakin jelas. Pria berkebangsaan Prancis berusia 45 tahun itu harus membawa Madrid berprestasi di Liga Champions, satu-satunya kompetisi yang masih memberikan peluang buat Madrid. Sebab, selain tersingkir di Copa del Rey, di La Liga pun El Real sudah tertinggal 19 poin dari pimpinan klasemen.

Di Liga Champions, di mana Madrid berstatus juara bertahan, mereka akan meladeni Paris Saint-Germain di 16 Besar. Leg pertama akan digelar di Santiago Bernabeu, 15 Februari. "Saya akan bertanggung jawab mencari solusi untuk itu (laga melawan PSG)," ujarnya. (adk/jpnn)


Peluang Real Madrid untuk meraih gelar musim ini tinggal di Liga Champions, kompetisi di mana Madrid berstatus juara bertahan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News